September 15, 2012

TERUS GUE HARUS BILANG "WOW" GITU?

Ungkapan TERUS GUE HARUS BILANG "WOW" GITU? Menyebar bak virus n cendawan di musim hujan. Yang tadinya hanya bahasa para ABG Alay (Anak Lebay), sekarang merambah juga ke segmen orang dewasa, bahkan kelompok profesi sekalipun. Ungkapan tersebut biasa disampaikan seseorang dalam kondisi merajuk karena menjadi Pecundang/Losser dan berat untuk mengakui kelebihan rivalnya.


Dan rupanya mewabahnya ungkapan ini didukung oleh larisnya sebuah sinetron seri remaja (baca: ABG Alay) di RCTI dengan judul YANG MASIH DI BAWAH UMUR. Seorang tokoh antagonis yang bernama Cherry (diperankan oleh Natasha Wilona) sering mengungkapkan TERUS GUE HARUS BILANG "WOW" GITU? Biasanya terlontar dari mulut Cherry pada saat dikalahkan oleh rivalnya, si manis Tiara. Karena pembawaan Cherry yang jutek tapi punya tampang cute dan sinetron ini demikian digemari kalangan anak-anak (apalagi Alay), ga heran ungkapan ini jadi cepat tenar. 

Btw, berikut ini profil umum dari si jutek Cherry alias Natasha Wilona: 

Nama : Natasha Wilona 
TTL : Jakarta, 15 Desember 1998 
Agama : Kristen 
Zodiak : Sagitarius 
Twitter : @Natasha_wilona 

That's Right, Cherrryyyyyyyy...... uuuuuuuuuwwwww


*******
Suka Artikel/Postingan ini? Klik Sponsor dibawah untuk mendukung eksistensi Blog

2 comments:

vhiezcarra said...

terus ngefek buat gue gitu???

Admin said...

@vhiezcarra : jlaz ngaruh laaa yaaa, pan abis ini ane visit k blog ente n komen dofollow... Wow kan???

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...